Download Usb Extreme dan Cara Format Hdd Playstation 2

Hay Gan pasti anda kebingungan nya cara format hdd untuk Playstation 2 selim atau netwrok ,tenang saja saya akan kasih solusinya cara format ps2 agar bisa terbaca pada Playstation 2 selim atau yang tebal ,saya disini akan menjelaskan dengan pengalam saya waktu mau format hdd untuk Playstation 2 ga bisa terbaca padahan games sudah di isi tapi Playstation 2 ga bisa terbaca ,saya langsung buka bah google untuk mencari solusinya cara format hhd untuk Playstation 2 selim atau yang tebal ,maka dari ini saya kan mebagikan ke pada anda agar format hdd bisa terbaca di Playstation 2 .

Pertama anda download Usb Extreme Playstation 2

Dan anda buka aplikasi Usb Extreme yang sudaha nda download tadi seperti pada gambar berikut ini
Download Usb Extreme Playstation 2 Terbaru 2016
Kemudian anda pilih saja Disk Format dan pilih menu target hdd yang mau anda format untuk buat games Playstation 2 jika sudah anda bisa isi games mengunakan usb util ,yang aplikasi untuk mengisi games Playstation 2 yang sudah matrix mc boot ,insa allah di jamin games pasti akan bisa terbaca Playstation 2 cukup sekian dari saya wasalam mohon maap kurang lebih nya.

Subscribe to receive free email updates: