Panduan Cara Setting Harga Personal Cyberindo Billing

Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab teman saya yang menayakan Cara Setting Harga Personal Cyberindo Billing di pc server Gimana sih ? nah bagi anda yang belum tau cara nya saya aakan menjawab pertayan si teman saya yang menayakan Cara Setting Harga Personal Cyberindo Billing di pc server langsung saja ikuti langkah langakah berikut ini

Pertama anda buka Cyberindo Billing server langsung pilih menu bagian atas yang bermana Harga sperti pada gambar berikut ini
Cara Setting Harga Personal Cyberindo Billing
Dan pilih saja menu Dasar kamu tinggal seting haraga perjamnya misal anda mau pasang harga 1 jm rp 3000 maka masukan 3000 pada kolom menu dasar seperti gambar di bawa ini ,misal anda mau bikin perjam Rp 2500 jadi tersserah anda 
Cara Setting Harga Personal Cyberindo Billing
Selanjutnya anda tinggal seting Haraga Minim Misal anda pasang haraga minim Rp 1000 maka akan jangka 15 menit ke 16 menit menjadi Rp 2000  jadi anda tinggal seting suwai anda seperti pada gambar berikut ini 
Cara Setting Harga Personal Cyberindo Billing
Nah cukup sekian saja yang saya bisa amapaikan ke pada anda mudahan-mudahan anda mengerti apa yang saya sampaikan ke pada anda ,bila anda masihbingung anda bisa menayakan lewat kotak komentar di bawa ini cukup sekian terima kasih waslam.
>>>>>VIDEO TUTORIAL<<<<<




Subscribe to receive free email updates: